Boneka Solusi Souvenir pernikahan Anda

souvenir pernikahan murah
Souvenir pernikahan murah jadi tren bagi anda atau kerabat anda yang sedang merencanakan acara pernikahan dan tentunya anda mencari referensi pernikahan yang murah,tapi mungkin gak hanya murah tetapi souvenir yang unik dan menarik akan menjadi suatu cenderamata bagi tamu undangan. Boneka kayu untuk gantungan kunci mungkin menjadi salah satu solusi souvenir pernikahan anda yang kami tawarkan dengan harga murah.
Apakah anda belum menikah? Keluarga anda ada yg belum menikah? Atau teman anda ada yg belum menikah?Jika coba kita jawab salah satu pertanyaan di atas, pasti jawabannya ada dong yg belum menikah. Nah kebetulan tuh, di sini kami menawarkan souvenir utk pernikahan anda, keluarga anda, atau teman anda. Ya souvenirnya tidak lain dan tdak bukan adalah boneka kokeshi tentunya.

Boneka Lucu Dengan Karakter Menarik
Gantungan kunci atau pajangan untuk dekorasi rumah bisa menjadi hiasan yang bagus , boneka yang kami buat 100% HandMade dan kami memilih kayu dengan garis-garis alami kayu itu sendiri,inilah keindahan kayu yang membawa alamiah dan mengandung nilai seni yang kami tidak hilangkan.

Hubungi Kami
Kami di sini menerima orderan pembuatannya, pastinya dengan harga yg terjangkau deh. Minat? Silahkan kontak kami disini.

This entry was posted in , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a reply